Sep 11, 2010

Aku Lelaki

Umumnya lelaki punya sifat bajingan
tak pernah puas dg satu perempuan
itulah lelaki
tapi tidak termasuk saya

kalo ditolak cinta oleh seorang wanita
banyak yg pergi ke dukun main guna guna
itulah lelaki
tapi tidak termasuk saya

kalo merayu bilang cinta pakai sumpah
diajak nikah alasan sekarung sampah
itulah lelaki
tapi tidak termasuk saya

jarang sadar kalo diri sendiri bekas
selalu ingin punya istri yg bukan bekas
itulah lelaki
ini baru termasuk saya

kalo pacar pergi sendiri cemburuan
dia sendiri tak mau dicemburui
itulah lelaki (licik)
tapi tidak termasuk saya

malam minggu menggandeng pacar jalan2
lihat yg m0lek mata aktif jelalatan
itulah lelaki
tapi tidak termasuk saya

di depan mertua seperti malaikat
di belakang m0ral bejat busuk berkarat
itulah lelaki
tapi tidak termasuk saya

benci pada gadis yg berpacar lebih satu
dia sendiri punya pacar sampai tiga
itulah lelaki
ini juga termasuk saya
(gawat)

sebulan dua bulan pacar dibaikin
bulan ketiga disergap dan dikerjain
itulah lelaki
jelas.. Termasuk saya
ini jelas termasuk saya

(Aku Lelaki: Doel Sumbang)

No comments:

Post a Comment

Other Articles