Nov 19, 2010

Indonesian Cultural Night

menyambung acara Idul Adha kemarin full bakar-bakar and masak-masak kambing, tadi malam (Jum'at, 20 Nov. 2010) KKMI ngadain juga Indonesian Cultural Festival (Festival kebudayaan Indonesia). tempatnya seperti biasa di Auditorium Ma'had kampus IIC, Tripoli. ini menurut saya tempat terfavorit buat berbagai acara di kampus. ~ maksudku, ya karena memang tidak ada tempat yang lain yang cocok :D ~
Alhamdulillah, meskipun beberapa penampilan tidak bisa ditampilkan -pihak kampus melalui musajjil ternyata melarang tari-tarian untuk ditampilkan- namun, acara tetap berjalan sukses & memberi kepuasan buat kita.

dalam acara kali ini kita punya dua tujuan utama, yaitu: mendoakan Saudara-saudara di tanah air yang sedang ditimpa musibah banjir Wasior, Tsunami Mentawai, dan Merapi disamping juga buat mengenalkan kebudayaan-kebuyaan Indonesia di tengah mahasiswa dari berbagai negara di kampus ini.

beberapa penampilan di malam ini :
- Marawis: thx to Ridho dkk.
- Acapela JOSH oleh Ihsan F. dkk.
- Akustik Nana Jiana dkk. Ft. Biola dari si Ade Housna dkk.
- Pencak silat Riko dkk.
- Teater "Under Merapi Volcanoe" by Nazar dkk.
- dan lain-lain
nah, seperti biasanya juga saya selalu jadi tukang jepret n shoot tapi alhamdulillah, kali ini ternyata aku dapet satu kesempatan buat ikutan dijepret. itu photo buat bonus posting. hehehe. thx God..
our multilingual Host: Anisa for English n Fuad for Arabic. thx for your great performance :) jempol dah !!

me and My Friends get pose after the event

and the last pic as bonus hahaha.. it's me :)

No comments:

Post a Comment

Other Articles